Thursday, September 22, 2011

DASAR DASAR AV SWITCH BERWARNA



Fungsi lain dari peralatan televisi mungkindigunakan untuk menampilkanaudio dan video dari sumberluar, seperti DVD, VCD, dll.Untuk mendukung fungsiadalah swith diperlukanberalih sumber inputsinyal sering disebutswith AV.

Banyak ICswith ke digitalberfungsi sebagai swithseperti penggunaansaklar mekanis tidakefektif.IC-IC, antara lain, icswith CMOS (misalnya 4052,4053, 4066 dll) dan IC yang spesifikAV swith sebagai LA7016,M52797SP-LA7222, dan lain-lainlain. Bagaimana mengontrol /perjalanan dengan swithnyategangan dikendalikan olehIC program dengan satu ataubeberapa bit data danModel baru seringditemukan denganData bus I2C.On-chipTDA8840/41/42/44 sudahada fasilitas swith AVInternal, masing-masingadalah untuk swith audio (mono)swith CVBS / S-video dan swithvideo (Y, C). Swith-swithdikendalikan olehmenggunakan data bus I2CIC oleh program.


Rencana tanahKembali ke Pasal VIF /FIS, di bawah Pasalsudah menunjukkan bahwa outputaudio yang digunakan olehpin15 (AUD_OUT), pin iniadalah outputswith audio dari internalyang attenuator itu(Volume Control). Sementarainput / output dari demodulatorFIS secara langsung terhubung kemasukan internal yang swithaudio.  



Audiodimasukkan oleh eksternalPIN2 (EXT_AUD) karena pin15adalah output sistemattenuator dan secara bersamaanmenggunakan outputswith audio, maka sinyalEXT_AUD juga dapat diaturMitigasi / volume.Video eksternal terdiri dari dua Jenis input CVBS danY / C (S-video). Swith CVBS /Video memiliki 2 input,Internal dan eksternalinternal yang CVBS  masukanterhubung ke outputCVBS VIF. KendaliSwiss adalah dikontrol oleh program ICmelalui bus data. Jika ICProgram tidak bekerjaS-video input, maka PIN11(EXT_CVBS_Y) dapatdigunakan sebagai masukanKetiga CVBS (internal CVBS1dan CVBS2).

Sinyal video output dariswith video dapat dipantaumelalui pin38 (MON_OUT)apa yang bisa dibilangdigunakan untuk memeriksayang datangaktif / dipilih. Selain itu"Dibebaskan" oleh sumbumonitor, sinyal videoYang dipilih(CVBS_SWITCH_OUT)dimasukkan internalblok dan chrominancesinkronisasi blok yang akandibahas dalam bagian berikutnya.Blok ini video yang swith,ada juga blok yangberfungsi sebagai detektorada atau tidak adanya sinyal video(Detektor Video), yang keluaranadalah sinyal / dataVIDEO_IDENT.
Ketika ICProgram permintaan / tuntutanVIDEO_IDENT negara, makaTDA8840/41/42/44 akanmengirimkan dataVIDEO_IDENT ICprogram.Contoh fungsi VIDEO_IDENTAda detektorjika sinyal video ketikaProgram IC tidak tahuvideo masuk, IC


Program akan menampilkanbiru kembali atau panjangmenit masih tidakTV itu input videomodus siaga AVbaik.

.

Related Post



 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes