Saturday, September 17, 2011

Tips cara memaksimalkan kinerja windows xp



Tips cara memaksimalkan kinerja windows xp
SISTEM (OS) Windows XP



Ini benar-benar menjengkelkan ketika Anda menggunakan komputer yang lemuot / lambat, bisa jadi karena spesifikasi komputer yang rendah atau mungkin karena kurangnya pengaturan yang sesuai.
Pengaturan berikut, sihir bisatuh cepat Pentium III dan Pentium IV Pentium IV mendapatkan mempercepat sistem operasi adalah menggunakan WindowsXP. Ruang yang akan disentuh adalah:

Sistem Konfigurasi System Properties
1. System Properties adalah berisi informasi tentang nama dan organisasi pemilik. Anda dapat membukanya dengan klik kanan pada icon dan pilih MyKomputer Properties. Atau bisa juga dengan menekan tombol Start + Pause Break.

Ada beberapa rahasia yang akan kita melemparkan sifat-sifat sistem ini, sehingga instalasi yang optimal. Ikuti langkah-langkah:

1. Klik kanan pada icon MyComputer dan pilih Properties. Atau bisa juga dengan menekan tombol Start + Pause Break.

2. Klik System Restore, pastikan Anda klik Turn Off System Restore pada semua drive. Ini akan sangat berguna untuk memblokir salah satu cara perkembangbiakan virus.

3. Kemudian klik Advanced. Ada 3 pengaturan menu di bawah ini.
* Klik pada Pengaturan dan pastikan Anda pertama-tama pilih Adjust For Best Performance. Lanjutkan dengan mengklik Apply. Tunggu beberapa saat, dan tampilan akan berubah ke windows klasik. Tampilan bisa kita mengubahnya nanti sesuai keinginan kita.
* Lalu klik Advanced, dan klik Change untuk mengubah Virtual Memory. (Virtual memory adalah ruang memori yang digunakan sebagai bayangan untuk membantu kinerja dari memori asli yang kita sebut RAM. Memori virtual akan diminta dari ruang hard disk.
* Dalam menu Ukuran custome sub, ada kolom Ukuran Awal. Isi kolom dengan jumlah minimum 2 kali jumlah RAM yang Anda instal. Sebagai contoh, dipasang 128 MB RAM, kemudian mengisinya dengan jumlah minimal 256. Dan di kolom berikutnya isi dengan 2x kolom pertama. Jangan lupa klik Set. Klik OK dan OK lagi, sehingga kembali ke awal dari System Properties.
* Sekarang, klik menu Pengaturan dari tiga, Anda akan melihat dua kolom yang berisi angka 30. Fox digit untuk 3. Kemudian hapus tanda Checklist (v) Restart Otomatis. * Klik OK setelah selesai.
* Tutup System Properties dengan mengklik OK dari otak untuk memanipulasi hasil sebelumnya, tampilan windows terasa sangat membosankan. Klasik Semuanya, seolah-olah bukan Windows XP.

Jangan khawatir, mereka hanya melihat yang dapat diubah setiap saat. Silahkan:
1. Klik kanan pada ruang kosong pada area desktop dan pilih Properties yang muncul kotak dialog Display Properties 2. Klik menu Themes, kemudian pada kolom Themes bawah, klik tanda panah (Pop-up) dan pilih Windows XP. Jika Anda sebelumnya memilih Windows XP, maka pilih Tema lain dulu, kemudian klik panah lagi dan pilih Windows XP. Hal ini dilakukan untuk memancing tampilan Windows XP yang sesungguhnya. 3. Klik Apply dan lihat hasilnya. 4. Kemudian klik menu Desktop, perhatikan di bagian bawah. Ada submenu Customize Desktop, klikmenu itu. 5. Pada kotak dialog berikutnya, pastikan Anda menghapus Checklist tanda (v) pada Run Desktop Cleanup Setiap Days.Ini 60 dilakukan untuk menghindari penghapusan otomatis Windows untuk ikon yang telah dianggap tidak penting, tapi kami pikir sangat penting. 6. Klik OK dan OK lagi untuk menutup DisplayProperties 2. Konfigurasi Sistem

Tolong, jangan khawatir sekali ... ^ - ^ Ruangan berikutnya yang akan di bedah adalah System Configuration. Pertimbangkan langkah-langkah berikut:
1. Klik Start, pilih Run dan ketik msconfig kemudian Ok atau hanya tekan Enter 2. Dideretan menu bagian atas, di ujung kanan ada menu Startup. Klik pada menu. 3. Lihatlah ke bawah, ada sederet nama dengan masing-masing memiliki tanda-tanda checklist (v). Nama merupakan indikasi bahwa program akan selalu berjalan ketika Windows pertama kali penampilan. Dan jika kita membiarkan tanda ceklisnya, maka Windows akan sedikit lambat ketika pertama kali proses Memuat.

1. menghilangkan tanda checklist pada nama program tidak dianggap perlu untuk muncul di START UP. Kemudian klik Apply 2. Klik OK untuk menutup System Configuration dan klik Restart. 3. Minum kopi, makan cemilan, atau pesen nasigoreng menunggu Restart komputer. (Lapergue. ..) Setelah Restart komputer dan kembali ke ruangan Desktop, Anda akan terkejut dengan munculnya kotak dialog yang tentu saja berbahasa inggris. Cukup klik kotak kecil di checklist untuk memberikan Jangan Tampilkan Pijat ini ... .., (Dll) dan kemudian klik OK. Jadi kotak ini tidak akan muncul lagi ketika Windows baru Restart.

Registry
Registry adalah Administrator Windows. Perputaran program yang diinstal akan selalu melaporkan kepada Registry pertama. Berikut ini adalah sebuah direktori yang terdapat di Registry yang akan kita dilempar:
1. 1.HKEY_CLASSES_ROOT

2.HKEY_CURRENT_USER
3.HKEY_LOCAL_MACHINE
4. HKEY_USERS
5.HKEY_CURRENT_CONFIG

Nah, istilah apapula itu? ... .. Bah ... Apa yang akan kita sentuh adalah bagian dari a dan b. Ikuti langkah-langkah:
1. Klik Start, pilih Run dan ketik regedit, klik OK atau tekan Enter segera
2. Klik tanda plus (+) pada HKEY_LOCAL_MACHINE
3. Klik tanda plus (+) pada Control Panel
4. Klik tanda plus (+) pada Desktop (Perhatikan jendela di sebelah kanan pada posisi Desktop Ada deretan string memusingkan cukup dan kursus bahasa Inggris Cari dan temukan MenuShowDelay... Jika sudah ketemu, klik ganda dan mengubah nilainya 400-0, kemudian klik OK)
5. Sekarang kembali ke jendela ke kiri 6. Di bawah direktori Desktop WindowsMetrics subdirektori. Klik sub direktori dan perhatikan jendela kanan.
7. Cari dan temukan MinAnimate, klik dua kali pada nilai-nilai dan ubah nilainya menjadi 1, klik OK

ruangan berikutnya kita akan operasi
Konfigurasi Sistem.
Pertimbangkan langkah-langkah berikut:
1. Klik Start dan pilih Run dan ketik msconfig kemudian Ok atau hanya tekan Enter 2. Dideretan menu bagian atas, di ujung kanan ada menu Startup. Klik pada menu. 3. Lihatlah ke bawah, ada sederet nama dengan masing-masing memiliki tanda-tanda checklist (v).

Nama-nama ini merupakan indikasi bahwa program akan selalu berjalan ketika Windows pertama kali penampilan. Dan jika kita membiarkan tanda ceklisnya, maka Windows akan sedikit lambat ketika pertama kali proses Memuat.
1. Hapus semua daftar tanda-tanda dengan cara kliknya. Kemudian klik Apply
2. Klik OK untuk menutup System Configuration dan klik Restart.
3. Minum kopi, makan cemilan, atau pesen nasigoreng untuk menunggu komputer Anda untuk me-restart. Setelah Restart komputer dan kembali ke ruang desktop, Anda terkejut dengan munculnya kotak dialog yang tentu saja berbahasa inggris. Cukup klik kotak kecil di checklist untuk memberikan Jangan Tampilkan Pijat ini รข € | .., (dll) dan kemudian klik OK. Jadi kotak ini tidak akan muncul lagi ketika Windows baru Restart.
setelah itu akan tampak perubahan yang sangat drastis ke komputer Anda. cepet lebih dan ngbuuuuuuuuuuuutttt .........!!

.

Related Post



 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes