Wednesday, April 4, 2012

How to Install Cable Connections



Layanan TV kabel adalah salah satu dari banyak cara untuk menikmati program TV di rumah. Dasar bak membawa layanan TV kabel ke dan di sekitar rumah adalah kabel koaksial. Kabel ini mengirimkan sinyal TV analog maupun sinyal TV digital diakui oleh TV, kabel kotak, digital set top box dan banyak lagi. Untuk mendapatkan kerja koneksi kabel, ikuti beberapa langkah.



Instrucsions:
Posisikan TV, serta kabel apapun atau set top box, dekat jalur kabel tersedia di rumah Anda. Baris ini kabel menempel di plug di dinding atau datang langsung melalui lantai atau dinding

Hubungkan salah satu ujung kabel koaksial ke konektor kabel di dinding, lalu hubungkan ujung kabel ke kotak layanan kabel yang sesuai atau TV. Jika saluran kabel sudah hadir, hanya menghubungkan kabel ke bagian belakang perangkat yang sesuai.

Nyalakan TV dan membolak-balik saluran untuk menjamin layanan kabel berfungsi dengan baik.

Tips kabel:
Jika Anda memiliki kotak kabel atau set top box digital, Anda akan perlu menjalankan garis kabel awal untuk kotak ini bukan TV Anda. Anda kemudian akan menghubungkan lagi kabel coaxial dari "TV Out" plug di komputer anda ke bagian belakang TV Anda.


.

Related Post



 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes