Tuesday, April 24, 2012

How to Get a Cheap HD Television



HD tv bisa menjadi tambahan yang bagus untuk rumah tangga apapun tetapi mereka bisa sangat mahal. Berikut adalah cara untuk mendapatkan HD tv murah.


LCD atau Plasma.
Jika Anda ingin menghemat uang untuk membeli HD tv, maka Anda mungkin ingin membeli sebuah televisi plasma. Televisi plasma biasanya dijual dengan LCD tv yang bisa menjadi pilihan lain. Dengan membeli sebuah televisi plasma dan menemukan satu penjualan Anda bisa mendapatkan satu untuk sangat murah. Kualitas gambar yang sangat mirip di kedua dari HD tv. Tapi salah satu alasan utama sebuah televisi LCD HD adalah lebih mahal dari pada tv plasma adalah karena rentang waktu pemakaian. Kehidupan span dari sebuah televisi LCD biasanya lebih lama dari plasma. Tetapi jika Anda khawatir tentang sesuatu yang terjadi pada televisi HD Anda, kemudian mendapatkan garansi.

Ada banyak situs yang akan memberikan cashback dengan menggunakan, seperti ebates dan mr. rabat. Dengan menggunakan situs ini Anda dapat menerima persentase dari jumlah uang yang Anda dibayar. Persentase tersebut tergantung pada apa pengecer yang Anda ingin gunakan. Jadi sebelum membuat keputusan akhir untuk membeli televisi, pastikan untuk melihat persentase. Bahkan jika itu adalah sebagian kecil masih bisa menghemat sekitar 50 dolar ekstra atau lebih di HD tv Anda berikutnya.

merek tidak dikenal.
Banyak televisi merek tidak dikenal bekerja sama dengan baik sebagai nama merek HDtv. Jika Anda khawatir tentang kualitas gambar dari mengunjungi pengecer yang menampilkan televisi sebelum Anda membelinya. Dengan cara ini Anda dapat membandingkan dua sisi HD televisi berdampingan. Beberapa televisi definisi tinggi akan memiliki perbedaan besar dan yang lain akan memiliki sedikit pun. Jadi meluangkan waktu membandingkan untuk melihat yang terbaik menangani. Jika Anda mengalami masalah dengan HD tv Anda tepat setelah Anda membelinya banyak pengecer akan membiarkan Anda membawanya kembali, untuk ditukar (garansi). Biasanya ada batas 30 hari atau lebih pada tanggal pembelian.


.

Related Post



 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes