Sunday, April 29, 2012

How to Find Cheap Televisions



Cara mendapatkan televisi yang baik menjadi lebih dan lebih terjangkau. Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan kesepakatan yang baik untuk mendapatkan tv murah.


LCD atau Plasma.
Televisi plasma lebih murah daripada lcd tv. Tapi akhirnya tv plama akan kehabisan plasma (rusak). Jika ini terjadi bisa sangat mahal untuk memperbaiki masalah ini. Jadi dalam jangka panjang sebuah televisi lcd mungkin menjadi pilihan terbaik Anda ketika membeli tv. Biasanya akan tahan lebih lama, meskipun harganya lebih sedikit mahal. Tapi HDtv telah turun sejak mereka pertama kali keluar, sehingga mendapatkan penawaran yang bagus tidak boleh terlalu keras.


Memilih merek.
Kadang-kadang televisi yang sama bisa jauh lebih mahal hanya karena nama merek. Membeli merek tidak dikenal mungkin sedikit menakutkan, tetapi jika Anda gugup sama sekali hanya membeli garansi memperpanjang di televisi Anda. Dengan cara itu jika tv menyebabkan masalah Anda dapat memilikinya tetap, atau bahkan mungkin mendapatkan semua kembali uang Anda (tergantung garansi).


Penggadaian
Jika Anda tidak keberatan memiliki sesuatu yang seseorang telah dimiliki sebelumnya, Anda mungkin ingin mampir toko gadai. Tidak semua televisi akan berada dalam bentuk terbaik, jadi pastikan untuk memeriksa televisi dengan seksama sebelum membelinya. Lain tempat untuk mendapatkan televisi lebih murah adalah ebay atau situs lelang online. Kemungkinan Anda akan dapat menyimpan setidaknya sejumlah kecil uang tv lain yang Anda lihat.


Cobalah untuk menemukan televisi yang memenuhi semua kebutuhan Anda, sehingga Anda tidak akan membutuhkan upgrade untuk sementara waktu.


.

Related Post



 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes